Cara Buat E liquid

cara buat e liquid

Cara Buat E liquid, cara membuat e liquid amatlah mudah sekali. Dalam artian jika hanya membuat saja, namun untuk membuat rasa yang sesuai diharapkan gampang – gampang susah.

E liquid, sebagai cairan untuk rokok elektronik, berfungsi sebagai bahan pembuat asap. Sama halnya dengan campuran tembakau pada rokok konvensional. Yang menjadi kesulitan pertama adalah kita tidak bisa ” mencicipi ” rasa langsung pada hasil, karena yang kita rasakan nantinya adalah Rasa Asapnya.

Demikian juga jika kita ingin mengetahui hasil rasa maksimal, memerlukan waktu yang relatif sangat lama. Untuk mengetahui hasil rasa yang maksimal dan stabil dalam pembuatan e liquid membutuhkan waktu yang lama, antara 15 – 30 hari ( jauh lebih lama dari rokok konvensional yang hanya 3-5 hari ). Jika kita membuatnya dengan cara konvensional dengan peralatan sederhana, misalkan hanya dengan pengadukan manual biasa.

Ada banyak cara dan tehnik yang dapat mempercepat proses, dan hal ini tidak terlalu bermasalah bagi yang mengerti tentang proses reaksi kimia, karena untuk e liquid hampir semua pengerjaan melului proses reaksi kimia ( umumnya reaksi linear ).

Jika hanya gambaran awal begitu selesai sudah bisa di coba sebagai gambaran awal rasa yang dihasilkan.

Isi laman
  1. laman ini
  2. Bahan Utama & karakteristik bahan eliquid
  3. Cara Pembuatan ( target rasa, Bahan pendukung, Hal yang mempengaruhi rasa )
  4. Tahapan – Tahapan